Dandan ala Princess, Beby Sxyola Bikin Heboh Pasar Tradisional di Yogyakarta

Supriyanto | 31 Juli 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Beby Sexyola kembali mencuri perhatian. Kali ini pelantun lagu Gila Gila kaya itu membuat heboh salah satu pasar tradisional di Yogyakarta. 

Mengenakan gaun panjang ala princess, lengkap dengan mahkota di kepala, Beby Sexyola berjalan menyusuri lorong pasar. Penampilan mencolok Beby tak pelak mengundang perhatian. 

"Itu sebenernya dalam rangka liburan aja. Itu lagi liburan kuliah, aku lagi pengen keliling. Aku nggak hanya liburan ke Eropa aja, Princes juga pengen liburan ke daerah Jawa," ungkap Beby Sexyola, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) malam. 

Lewat aksinya, Beby Sexyola ingin menunjukkan bahwa seorang ratu sekalipun tidak alergi terhadap pasar tradisional. Beby senang bisa berbagi kebahagiaan dengan pedagang maupun pengunjung pasar yang ramah menyapa dirinya. 

"Kenapa harus pake baju princess, itu untuk simbol aja sih. Princess itu bukan karena banyak uang, tapi harus tingkahnya, hatinya, harus luas hati. Dengan aku memakai baju princess, jadi teringat kayak, kamu tuh harus welas asih," tuturnya. 

Tak sekadar jalan-jalan, pada kesempatan itu Beby Sexyola ternyata sempat membagi-bagikan uang tunai kepada warga. 

"Kemarin itu kebetulan pas hari Jumat, hari lahir princess. Princes nggak hanya bagi uang aja, tapi juga bagi-bagi makanan," sebutnya. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait