Dandan ala Princess, Beby Sxyola Bikin Heboh Pasar Tradisional di Yogyakarta

Supriyanto Rabu, 31 Juli 2019 10:45:08
Pedangdut Beby Sexyola membuat heboh salah satu pasar tradisional di Yogyakarta. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Beby Sexyola kembali mencuri perhatian. Kali ini pelantun lagu Gila Gila kaya itu membuat heboh salah satu pasar tradisional di Yogyakarta. 

Mengenakan gaun panjang ala princess, lengkap dengan mahkota di kepala, Beby Sexyola berjalan menyusuri lorong pasar. Penampilan mencolok Beby tak pelak mengundang perhatian. 

"Itu sebenernya dalam rangka liburan aja. Itu lagi liburan kuliah, aku lagi pengen keliling. Aku nggak hanya liburan ke Eropa aja, Princes juga pengen liburan ke daerah Jawa," ungkap Beby Sexyola, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) malam. 

Lewat aksinya, Beby Sexyola ingin menunjukkan bahwa seorang ratu sekalipun tidak alergi terhadap pasar tradisional. Beby senang bisa berbagi kebahagiaan dengan pedagang maupun pengunjung pasar yang ramah menyapa dirinya. 

"Kenapa harus pake baju princess, itu untuk simbol aja sih. Princess itu bukan karena banyak uang, tapi harus tingkahnya, hatinya, harus luas hati. Dengan aku memakai baju princess, jadi teringat kayak, kamu tuh harus welas asih," tuturnya. 

Tak sekadar jalan-jalan, pada kesempatan itu Beby Sexyola ternyata sempat membagi-bagikan uang tunai kepada warga. 

"Kemarin itu kebetulan pas hari Jumat, hari lahir princess. Princes nggak hanya bagi uang aja, tapi juga bagi-bagi makanan," sebutnya. 

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.