Wakili Ani Yudhoyono Terima Penghargaan, Ibas Yudhoyono Terharu

Supriyanto | 31 Juli 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program infotainment !nsert Trans TV menggelar acara ulang tahun, !nsert 16th Anniversary, pada Selasa (30/7) malam. Acara tersebut memberi penghargaan Lifetime Achievement kepada almarhum Ibu Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Penghargaan tersebut diterima oleh Adhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, sebagai wakil dari keluarga. Ditemani istrinya, Siti Ruby Aliya Rajasa, Ibas tampak terharu dan berkaca-kaca.

"Bismillahirrohmanirrahim. Assalamualikum, selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua. Malam ini merupakan malam yang penuh bintang dan InsyaAllah sangat berarti bagi kami dan mewakili keluarga besar bapak SBY atas undangan Insert," ujar Ibas Yudhoyono di atas panggung Insert 16th Anniversary.

Ibas Yudhoyonomerasa bangga menerima penghargaan itu. Apalagi, almarhumah ibunda adalah sosok wanita paling berjasa dan memiliki banyak kenangan.

"Tentunya merupakan suatu kehormatan bagi saya dan keluarga yang sempat tidak bisa berbicara banyak. Kalau misalnya kita melihat yang begitu mengetuk hati kami," kata Ibas Yudhoyono.

Ibas berharap penghargaan untuk ibunda Ani Yudhoyono bisa menjadi bentuk amal ibadah almarhumah selama hidup. Rasa syukur dan terima kasih terus diucapkannya di atas panggung.

"Untuk itu atas nama keluarga besar bapak SBY dan dan atas penghargaan lifetime achievement award untuk ibu kami tercinta, Ibu Ani Yudhoyono. Saya selaku keluarga mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya," tutur Ibas Yudhoyono.

"Semoga penghargaan ini merupakan bagian dari amal ibadah almarhumah semasa hidup di dunia. Dan insyaallah bisa terus menjadi motivasi, inspirasi dan juga semangat kepada semuanya. Termasuk kepada generasi muda kita yang akan melanjutkan karya, bakti dan kreativitas, dedikasi untuk memajukan, mensejahterakan dirinya, keluarganya, bangsa dan negaranya. Telah banyak contoh yang diberikan oleh almarhumah mendiang ibu kami di dunia ini. Terimakasih sekali lagi. Memo, This is for Her," tutup Ibas Yudhoyono.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait