Karena Hal Ini, Andi Soraya Menilai Steve Emmanuel Harus Direhabilitasi

Supriyanto Kamis, 1 Agustus 2019 10:30:26
Andi Soraya berharap Steve Emmanuel direhabilitasi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya ikut mengomentari putusan hakim terhadap mantan kekasihnya, Steve Emmanuel, yang divonis 9 tahun penjara dan denda 1 miliar rupiah karena kasus narkoba.

Andi Soraya bersyukur karena Steve terbukti bukan sebagai pengedar maupun bandar kokain.

"Pertama aku bersyukur karena sudah terpatahkan ya pasal pengedar itu. Aku juga bersyukur karena majelis hakim sudah memberikan peradilan yang sangat adil," ungkap Andi Soraya di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Meski demikian, Andi Soraya tetap menyayangkan dan kecewa karena Steve Emmanuel dimasukkan ke penjara dan bukan direhabilitasi. Menurut Andi, Steve adalah korban.

Andi Soraya merasa sangat mengenal dan tahu persis kondisi kesehatan Steve Emmanuel. Menurutnya, Steve menderita Obsessive Compulsive Disorder (OCD) dan selayaknya mendapatkan perawatan.

"Steve itu berhak direhab karena dia menggunakan itu untuk dia yang cepat panik, penyakit OCD-nya itu. Jadi untuk menenangkan diri. Membuatnya lebih kreatif. Membuatnya lebih percaya diri," kata Andi Soraya.

"Karena dia orangnya nervous aku kenal banget dia. Makanya kalau ketemu dia, dia tidak pernah stand still, karena dia orang yang nervous-an," tambah Andi Soraya.

Andi Soraya menambahkan, penjara bisa saja memperburuk kesehatan Steve Emmanuel. Andi berharap  pengadilan memberi kebijaksanaan terhadap Steve Immanuel untuk disembuhkan secara fisik dan juga mental.

"Mau bagaimana pun di luar atau di dalam, Steve harus rehab. Kapan pun Steve harus rehab. Dia keluar dia harus jadi manusia baru, harus bersih. Mudah-mudahan dia bisa menikah milih lagi dalam pergaulan. Jadi pembelajaran juga karena dia bukan yang tidak memiliki anak," pungkas Andi Soraya.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.