Dijuluki Hot Mom, Kimmy Jayanti: So Greatfull

Supriyanto | 1 Agustus 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model Kimmy Jayanti baru saja melahirkan anak pertama, Kimberly Akira Gregory pada 11 Juli 2019, buah cintanya dengan pesepakbola, Greg Nwokolo.

Kimmy melahirkan diusia 27 tahun di saat karirnya sedang meningkat, hal itu membuatnya langsung mendapat gelar hot mom. Apa tanggapan Kimmy Jayanti?

"Yaa pastinya happy. Baru juga melahirkan sudah mendapat predikat itu. So greatfull," ungkap Kimmy Jayanti kepada wartawan di kawasan jalan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menjadi hot mom juga membuat Kimmy Jayanti selektif dalam memilih pekerjaan. Pasalnya sejak memiliki momongan, Kimmy ingin fokus merawat dan mendidiknya.

"Saya memang selektif. Pertimbangannya banyak. Sebelum menjadi modeling saya sudah punya deadline. Saya harus berhenti sesuai waktunya. Saya punya kerjaan di luar model. Jadi lima tahun lalu sudah saya pikirkan," pungkas Kimmy Jayanti.

Kimmy Jayanti menikah dengan pesepakbola asal Nigeria yang kini sudah menjadi WNI, Gregory Nwokolo Godwin, pada Mei 2018. Mereka melangsungkan momen bahagia itu di Australia.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait