Banyak Artis Terjerat Narkoba, Begini Cara Giorgino Abraham Bentengi Diri

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan tertangkapnya sejumlah artis karena kasus narkoba. Sebut saja Nunung Srimulat, Zulfikar "Preman Pensiun", hingga yang terbaru aktor muda Jefri Nichol.

Terkait hal ini, Giorgino Abraham memiliki cara untuk membentengi diri dari jeratan barang haram. Griorgino memilih teman yang memiliki visi dan misi yang sama, yakni menjauhi narkoba.

"Aku ada keluarga dimana mereka menjaga aku terus. Aku juga selalu berada di circle orang-orang yang deket sama aku, orang-orang yang aku tahu berusaha menjauhi hal-hal seperti itu dan punya visi dan misi yang sama, ibaratnya aku dapat frekuensi yang sama," ujar Giorgino Abraham di sela jumpa pers film Bumi Manusia, di Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

Mantan kekasih Irish Bella itu tak setuju alasan sejumlah artis memakai narkoba untuk menjaga stamina dalam bekerja. Karena, menurut Giorgino Abraham, menjaga stamina bisa dilakukan dengan berolahraga dan menjalani pola hidup sehat.

"Namanya jaga stamina itu sih setau aku olahraga sih, terus tidur cukup waktu, pola makan kita, itu menurut aku ya, pola kesehatang yang harus kita jaga," pungkas Giorgino Abraham.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait