Banyak Tato, Rio Dewanto Ternyata Takut Jarum Suntik

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya. Siapa sangka jika suami Atiqah Hasiholan ini ternyata takut terhadap jarum. 

Hal terebut diungkapkan sendiri oleh Rio Dewanto, saat mengikuti kegiatan "Laki Donor Darah Go To Healh" di Kantor Pusat Palang Merah Indonesia (PMI), Jakarta, Kamis (1/8). Karena ketakutannya terhadap jarum, Rio Dewanto sangat takut untuk mendonorkan darah. 

"Meski saya punya banyak tato, tetap saya takut ada jarum masuk badan saya," aku Rio Dewanto. 

Beruntung, Rio Dewanto bisa mengatasi rasa takutnya. Rio makin merasa senang karena dirinya dianggap layak untuk menyumbangkan darah.

Tak hanya bisa berbagi dengan sesama, menurut Rio Dewanto, menjadi donor darah juga membawa banyak keuntungan bagi dirinya sendiri. 

"Sirkulasi darah yang terjadi saat mendonorkan darah membuat kita jadi lebih sehat. Kalau udah nyoba sekali pasti pengen lagi dan lagi," tandas Rio Dewanto.

Rio Dewanto aktif mengajak masyarakat, khususnya kaum muda, untuk mendonorkan darah, dengan kapasitasnya sebagai ambassador PT. Bintang Toedjoe melalui brand Extra Joss.

"Sudah enam tahun kami menggandeng Rio, karena dia bisa jadi contoh bagi generasi milenial untuk bergaya hidup sehat. Ya salah satunya lewat donor darah," ucap Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan.

Tahun ini, ditargetkan 50 ribu kantong darah bisa terkumpul dari aksi donor darah yang akan dilakukan serentak di 82 kota dengan 667 titik di seluruh Indonesia.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait