Agung Hercules Meninggal, Ramalan Mbak You Terbukti?

Abdul Rahman Syaukani | 2 Agustus 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan lalu kami sempat bertandang ke rumah paranormal Mbak You, di bilangan Bintaro. Dalam kesempatan itu Mbak You memprediksi sejumlah artis dan dinamika politik, khususnya berkaitan dengan Pilpres 2019.

Pada kesemaptan itu Mbak You mengungkapkan ada artis pria berinisial A akan meninggal dunia. Namun ketika itu Mbak You tidak mau ramalannya tersebut dipublikasikan.

"Ada nama awalannya A akan meninggal, tapi jangan dinaikin ya. Ini off the record aja," ucap Mbak You kepada kami ketika itu.

Beberapa bulan dari prediksi yang disampaikan Mbak You tersebut, Agung Hercules meninggal dunia. Pelawak sekaligus penyanyi dangdut itu menghambuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/8) sore, di Rumah Sakir Dharmais, Jakarta Barat.

Agung Hercules meninggal setelah berjuang melawan kanker otak stadium lanjut. Jenazah Agung Hercules dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Entah ada kaitannya atau tidak dengan kepergian Agung Hercules, hingga kini Mbak You tidak pernah mengungkapkan siapa artis A yang dimaksud dalam ramalannya. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait