Rasakan Gempa, Desy Ratnasari Anggap Peringatan untuk Selalu Bertobat

Altov Johar | 3 Agustus 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari turut merasakan getaran hebat akbiat gempa yang berpusat di Banten, Jumat (2/8). Apalagi ia sedang berada di lantai tertinggi salah satu mal di Kawasan Jakarta Selatan, untuk menjadi salah satu pengisi drama musikal Ivan Gunawan Live on Stage.

Saat gempa berlangsung, Desy Ratnasari hanya bisa pasrah sambil terus bermunajat kepada Allah SWT. Sambil terus berusaha menenangkan diri, Desy bersama adiknya turun ke lantai dasar melalui tangga darurat.

Meski tak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, Desy Ratnasari menjadikan peristiwa itu sebagai peringatan baginya untuk selalu bertobat. Sebagai manusia biasa, dia sadar tidak akan luput dari kesalahan dan lupa.

"Ya udah, peringatan buat saya sih bahwa setiap hari jangan lupa bertobat. Setiap kali kita melakukan kesalahan di antara kesukacitaan dan kemudahan yang Allah berikan dengan gemerlapnya jadi seorang entertainer. Kita harus inget selalu, itu aja," ucap Desy Ratnasari di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8) malam.

Gempa berkekuatan 7,4 magnetudo yang berpusat di Banten semalam, turut dirasakan beberapa kota lainnya. Di antaranya Jakarta, Bandung dan Cilacap. Bahkan sebelumnya sempat beredar kabar bahwa gempa itu berpotensi menimbulkan tsunami.

Bukan hanya Desy Ratnasari, sejumlah artis yang ikut terlibat di drama musikal ini turut merasakan getaran gempa hang berpusat di Banten. Di antaranya Jeremy Teti dan Inneke Koesherawati.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait