Sosok Agung Hercules di Mata Indro Warkop

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 4 Agustus 2019 04:00:46
Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8). (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop memiliki kenangan kebersama almarhum Agung Hercules. Di mata Indro, Agung lebih kental karakter komediannya daripada penyanyi.

"Kalau ngobrol sama dia enggak ada olahragawannya, meskipun dia menjaga makanan dan segala macam. Dia lebih komedian, lebih nyenengin," ucap Indro Warkop saat ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Agung Hercules juga termasuk orang yang suka bertanya, baik dalam hal akting ataupun hal yang lainnya. Salah satu yang sering menjadi tempat bertanya Agung semasa hidupnya adalah Indro Warkop.

"Dia banyak nanya kalau lagi di lokasi. Saya sama dia biasanya pakai bahasa Jawa," ucap Indro Warkop lebih lanjut.

Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/8), setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker otak stadium lanjut yang dideritanya. Jenazah Agung Hercules dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikutra, Kota Bandung, sehari setelahnya.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.