Barbie Kumalasari Jadi Penyanyi, Lucinta Luna Beri Saran Ini

Abdul Rahman Syaukani | 3 Agustus 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna sudah mendengarkan suara Barbie Kumalasari bernyanyi, sebagaimana tampak dalam video yang beredar luas di media sosial. Lucinta menilai suara Barbie Kumalasari di bawah standar penyanyi profesional.

"Pas aku dengar suaranya, mungkin bagi juri-juri Indonesian Idol, enggak masuk nominasi kali ya. Mungkin kalau jurinya Lucinta Luna enggak masuk banget, itu kayak (penyanyi ) di lampu merah. Kalau dengar suara itu kuping gue pengong, masih lebih indah suara teriakan gue," ucap Lucinta Luna saat ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Keputusan Barbie Kumalasari untuk terjun ke dunia tarik suara tentu saja menjadi haknya secara personal. Namun Lucinta Luna menyarankan Barbie untuk fokus pada suaminya, Galih Ginanjar, yang kini mendekam di dalam tahan akibat kasus ikan asin.

"Kalau gue bilang mending urusin suaminya dulu istilahnya, kan lagi dapat musibah. Kalau gue, akan gue tinggalkan pekerjaan apapun demi suami gue yang lagi ada di penjara," ucap Lucinta Luna.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait