Wapres Jusuf Kalla Hadir ke Resepsi Pernikahan Tania Nadira- Abdullah Alwi

Abdul Rahman Syaukani | 4 Agustus 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melangsungkan ijab kabul pada akad nikah pada Jumat (26/7) lalu, pasangan suami- istri Abdullah Alwi dan Tania Nadira menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (3/8) malam di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta.

Sederet tamu undangan dari kalangan pengusaha, pejabat, hingga teman-teman Abdulla Alwi dan Tania Nadira hadir di resepsi pernikahan. Pasangan ini menyebar sekitar 2 ribu undangan dengan estimasi tamu antara 3 sampai 4 ribu orang.

"Kita sih ngundang 2 ribu undangan dengan 3 ribu sampai 4 ribu tamu," ucap Tania Nadira dan Abdullah Alwi dalam jumpa pers di hadapan awak media, Sabtu (3/8).

Presiden Joko Widodo- Wakil Presiden Jusuf Kalla serta para pejabat negara diundang di acara resepsi pernikahan Abdullah Alwi- Tania Nadira. Menurut pasangan ini, Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah confirm mau hadir nanti malam.

"Kami mengundang Pak Presiden, ke Pak Wapres tapi yang confirm Pak Wapres," ucap Tania Nadira.

Sedikitnya ada 2 baju pengantin yang dikenakan Tania Nadira di pesta pernikahannya nanti. Salah satunya adalah baju pengantin dengan taburan swarovski.

"Aku pengin bangun baju (pengantin) full swarovski dan Alhamdulillah tercapai," tutur Tania Nadira.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait