Berapa Biaya Pernikahan Mewah Tania Nadira- Abdullah Alwi?

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 4 Agustus 2019 18:00:02
Tania Nadira dan Abdullah Alwi usai nikah.

TABLOIDBINTANG.COM - Tania Nadira dan Abdullah Alwi melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi pada malam ini di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Pantauan Tabloidbintang.com dari lokasi, dekorasi ruangan resepsi memang terkesan mewah. Pada bagian depan, terdapat dekorasi masjid untuk memperkuat unsur timur tengah.

Sedikitnya sekitar 3 sampai 4 ribu orang yang akan hadir di acara resepsi pernikahan Tania Nadira- Abdullah Alwi dari kalangan pengusaha, pejabat, artis dan yang lainnya.

Beredar kabar biaya pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi menelan biaya hingga Rp 10 miliar. Benarkah demikian ? 

Ditanya tentang hal itu, Tania dengan tegas melayangkan bantahan. "Bohong, enggak ada (sampai segitu). Kalau 10 M mending beli rumah, beneran. Ngapain buang-buang diut sampai segitu," aku Tania yang kala itu didampingi sang suami, Abdullah Alwi.

Tania mengaku bahwa dirinya akan memberikan penjelasan jika ada orang yang bertanya soal biaya pernikahannya yang disebut-sebut mencapai Rp 10 miliar. Tania sendiri mengaku tidak bisa berbuat apa-apa jika ada media yang memberitakan demikian.

"Namanya juga berita masak mau dikomplen? Ya paling diketawain saja. Paling kalau ada yang nanyak, aku bilang enggak itu enggak benar," tuturnya.

Tania Nadira mengakui pernikahannya memang terkesan mewah. Itu karena, katanya, pengemasan yang bagus, bukan karena menelan biaya mahal sampai 10 miliar rupiah.

"Itu kan bagaimana kita mengemasnya, bukan berapa yang harus kita keluarin. Kalau seandainya harga 25 ribu kayak harga 5 juta? Itu kan bagaimana kita mengemasnya. Ya Alhamdulillah ada respon, itu berarti disambut sama orang dinilai baik, padahal masih wajar kok," ungkap Tania.

Pasangan Abdullah Alwi dan Tania Nadira melangsungkan pernikahan pada Jumat, 26 Juli 2019 dengan mengusung adat Gorontalo. Pernikahan mereka ketika itu digelar di Gedung Tribata di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Abdullah Alwi mempersunting Tania Nadira dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 260 ribu.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.