Umay Shahab Tertarik Masuk Politik, tapi Tak Mau Jadi Caleg

Supriyanto | 5 Agustus 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umay Shahab saat ini sedang menempuh pendidikan di jurusan komunikasi. Di usia 18 tahun, Umay Shahab mengaku tertarik untuk menjadi politikus.

"Biar asik aja sih kayaknya, gue juga mau dalamin komunikasi politik. Karena gue suka politik. Jadi kenapa nggak ambil jurusan yang gue suka," ungkap Umay Shahab di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski begitu, Umay Shahab tidak tertarik untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat. "Nggak (Caleg), hahaha," kata Umay Shahab.

"Mungkin kalau jadi jubir (juru bicara) mungkin ya, kalau jadi Caleg gue nggak mau. Bukannya jadi Caleg nggak bagus, cuma gue mau ambil aspek-aspek yang lain aja dari komunikasi politik," terang Umay Shahab.

Pilihan Umay untuk berkecimpung di dunia politik juga atas persetujuan orangtuanya. Namun keputusannya untuk mendalami ilmu komunikasi politik merupakan keinginannya secara alami.

"Iya dong pasti dong (minta pendapat orangtua). Gue nggak mau ambil keputusan sendiri, gue masih terlalu muda.Gue sendiri yang mau politik," pungkas Umay Shahab.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait