Ussy Sulistiawaty Anggap Uang dari Youtube sebagai Bonus

Abdul Rahman Syaukani | 5 Agustus 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty kini juga menjadi seorang youtuber. Meski kurang dari 6 bulan menjadi konten kreator, Ussy sukses mencuri perhatian publik lewat konten-konten videonya. Setiap konten yang dia posting di akun Youtubenya selalu ditonton banyak orang. Bahkan subscribers-nya kini sudah menembus angka 559.740.

"(Main Youtube) Aduh, baru 4 bulan. Alhamdulillah sudah 500 ribuan," ucap Ussy Sulistiawaty saat ditemui di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ussy mengatakan, dirinya mau berkarya dengan membuat konten Youtube. Dia pun tidak mau terlalu berambisi mencari uang dari Youtube.

"Belum dimonetize. Iya itu anggap bonus saja, bukan mau cari duit dari situ. Kita berkreasi saja. Kalau nantinya dapat duit dari situ ya Alhamdulillah banget. Tapi tujuan utamanya bukan ke situ," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Istri Andhika Pratama ini mengaku selama 4 bulan setiap hari memposting video di Youtube, belum ada duka yang dirasakannya. Ussy Sulistiawaty bersyukur dirinya memiliki tim yang hebat di dalam membuat konten.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait