Ngemper di Paris Bak Gembel, Tas Nikita Mirzani Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menikmati liburan di Paris, Perancis. Melalui Instagramnya, ibu tiga orang anak ini kerap membagikan potret keseruan liburannya, seperti salah satu fotonya saat ngemper.

Dalam fotonya, Nikita Mirzani tampak duduk di depan sebuah pintu. Mantan istri Dipo Latief ini tampil modis dalam balutan kaus lengan panjang putih yang dipadukan dengan celana legging hitam.

Melengkapi penampilannya, Nikita Mirzani mengenakan kacamata hitam dan sepatu kets berwarna senada. Mengiringi unggahannya, Nikita menyebut dirinya layaknya seperti gembel.

"Gembel," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya, Senin (5/8).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen pun menyoroti tas yang dibawa Nikita. Pasalnya, tas berwarna hitam yang terletak di sebelahnya merupakan keluaran brand ternama Hermes. Seperti kita tahu, barang dari brand tersebut dibanderol dengan harga fantastis mencapai ratusan juta rupiah.

Sontak sejumlah netizen pun heboh menanggapi pernyataan Nikita Mirzani sebagai gembel dan menyoroti tas yang dibawanya.

"Gembel aja tasnya gak nahaaaaan," kata seorang netizen. "Mana ada gembel gitu, barangnya mahal semua," sambung netizen.

"Cuma nyaiii dah yg ngegembel pke tas hermess emmm," sahut netizen. "Beta fokus ke nyai punya tas saja e, God bless you nyaiii," komentar netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait