Maia Estianty Beri Jawaban Soal Permintaan Anak Perempuan Dari Irwan Mussry

Christiya Dika Handayani Selasa, 6 Agustus 2019 09:00:30
Maia Estianty

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty belum lama ini liburan bersama keluarganya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Selain berlibur bersama suaminya, Irwan Murssy dan kedua orang tuanya, Maia juga membawa serta ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani di liburan itu.

Melalui Instagramnya, Maia Estianty memamerkan momen-momen kebersamaan dengan keluarganya saat berlibur di atas kapal itu. Yang menarik di salah satu fotonya, mantan istri Ahmad Dhani ini memberikan jawaban untuk netizen yang terus memintanya dikaruniai anak perempuan dari Irwan Mussry.

Dalam unggahan yang dibagikan, Senin (5/8), Maia Estianty memperlihatkan kebersamaannya dengan tiga artis cantik, yakni Diandra Marsha Shafiera, Marsha Aruan, dan Aaliyah Massaid. Mengiringi fotonya, Maia Estianty menuliskan jawaban terkait permintaan anak perempuan dari netizen dengan menyebut sudah menganggap ketiganya seperti anaknya sendiri.

"Pada bilang suruh punya anak perempuan. Lah ini sudah kayak anak-anak perempuan sendiri juga. Enak toh, enggak pakai ribet ngurusin dari kecil. Tahu-tahu sudah pada gede semua, bisa diajak main bareng pula," tulis Maia Estianty dengan menyematkan emoticon tersenyum di keterangannya.

Postingan ini pun ramai dikomentari sejumlah artis maupun netizen. Tak hanya mereka, Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid pun ikut menanggapi unggahan Maia Estianty itu.

"Main tebak tebakan barengg, love bunda," tulis Marsha Aruan dengan emoticon berbentuk hati.

"Hehehe bundaaa," komentar Aaliyah Massaid.

Melihat respon malu-malu dari Aaliyah, Maia Estianty pun berencana mengajak Aaliyah masak bersama nih. 

''@aaliyah.massaid bisa masak bareng toh hahahah,'' jawab Maia Estianty.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.