Postingannya Soal ML Bikin Heboh, Begini Reaksi Fifie Buntaran

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 6 Agustus 2019 06:30:51
Fifie Buntaran membuat publik tersentak karena memposting meme tentang ML. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fifie Buntaran membuat publik tersentak karena memposting meme tentang ML. Ternyata postingan ML tersebut bukanl soal making love atau bercinta, tetapi mati lampu.

"Ssst...! Lagi ML (mati lampu)," demikian meme yang diposting Fifie Buntaran.

Kehebohan sempat terjadi karena meme itu dibagikan di grup WhatsApp dan media sosial oleh sejumlah orang. Ditanya tentang hal itu, Fifie Buntaran mengatakan postingannya tersebut sebagai candaan karena dirinya merasakan peristiwa mati lampu selama berjam-jam pada Minggu kemarin.

Fifie Buntaran membuat publik tersentak karena memposting meme tentang ML. (Rahman/tabloidbintang.com)
Fifie Buntaran membuat publik tersentak karena memposting meme tentang ML. (Rahman/tabloidbintang.com)

Fifie Buntaran malah tertawa karena ada sejumlah orang menanggapi postingannya pada kolom komentar dengan penuh keceriaan. "Hahaha yang ada Mario Lawalata reply," ucap Fifie Buntaran kepada Tabloidbintang.com, Senin (5/8).

Wanita yang akrab disapa Fibun ini bersyukur pada saat mati lampu, dirinya tidak memiliki tugas atau pekerjaan yang harus dituntaskan segera.

"Alhamdulilah pas Minggu kemarin, hari istirahat. Maunya di rumah saja, malas-malasan, jadi aman. Enggak kebayang yang lagi isi acara atau lagi ada tugas, terus mati lampu," tutur Fifie Buntaran.

Meski tidak ada pekerjaan mendesak yang harus dirampungkannya, Fifie Buntaran mengaku galau ketika terjadi pemadaman listrik selama berjam-jam. Pasalnya, dia tidak bisa berkomunikasi sama sekali karena signal ponsel juga ikut menghilang.

Pemadaman listrik juga membuat Fibun malas untuk melakukan hal-hal produktif. "Pas bangun tidur, lapar, malas masak karena gelap. Ya sudah makan di restoran seputar Senopati yang ada gensetnya, ternyata ngantri, hahaha," ucap Fifie Buntaran sambil tertawa.

(man/ari)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.