Tanggal Akad Nikah Roger Danuarta - Cut Meyriska Akhirnya Terkuak

Ari Kurniawan | 6 Agustus 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska masih jadi perbincangan hangat di tengah publik. 

Di media sosial sempat beredar foto undangan, yang diyakini milik Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Dalam undangan tersebut tertulis tanggal 25 Agustus 2019, sebagai hari dilaksanakannya resepsi. 

Pertanyaannya kemudian, kapan Roger Danuarta dan Cut Meyriska melaksanakan akad nikah? Perlahan tapi pasti, teka-teki seputar hari bahagia Roger dan Cut Meyriska mulai terkuak. 

Fakta terbaru, Roger Danuarta dan Cut Meyriska bakal menikah di Medan, Sumatera Utara. Informasi ini diketahui setelah Roger dan Cut Meyriska mengajukan surat permohonan numpang nikah ke Kantor Urusan Agama (KUA) Cipayung, Jakarta Timur. 

"Cut Meyriska ini alamatnya Setu, kelurahan Setu, kecamatan Cipayung. Ya Roger juga numpang nikah juga nanti di sana dia di Tangerang dia juga akan bikin juga lagi karena kan emang nikah di luar DKI, di medan," kata salah seorang petugas KUA, Abdurahman Saleh, kepada tayangan Hot Issue Indosiar.

Soal tanggal pernikahan, Abdurahman menyebut tanggal 17 Agustus 2019. 

"Pas upacara nih," ucapnya lantas tertawa. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait