Elly Sugigi Minta Putrinya Batasi Unggah Foto Seksi Berbikini

Supriyanto Selasa, 6 Agustus 2019 11:30:16
Elly Sugigi kesal saat putri sulungnya, Ulfi Damayanti, dihujat karena mengunggah foto seksi berbikini. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi kesal saat putri sulungnya, Ulfi Damayanti, dihujat karena mengunggah foto seksi berbikini. Padahal menurut Elly, apa yang dipajang putrinya adalah hal yang wajar.

Meski demikian, Elly Sugigi juga mengingatkan anaknya untuk membatasi unggahan foto seksi. Apalagi foto itu juga mengumbar aurat yang bisa dilihat oleh siapapun melalui Instagram.

"Aku sih nggak boleh sering-sering dia pakai bikini nggak boleh karena kan emang aurat. Aurat itu kan harus dijaga. Emaknya aja nggak pernah macem-macem," ujar Elly Sugigi di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Elly Sugigi mengatakan, saat muda memiliki tubuh ideal seperti putrinya.  Namun sekarang sudah banyak lemak dan tidak percaya diri lagi jika disuruh mengenakan bikini.

"Iya dulu gue masih muda badan kaya Ufi mah berani aja. Sekarang badan udah begini pakai bikini keluar semua gelember, hahaha," pungkas Elly Sugigi tertawa lebar.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.