Sheila Dara Aisha Akui Kagum pada Lucinta Luna

Altov Johar | 7 Agustus 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Dara Aisha menunjukkan totalitas aktingnya di film Bridezilla. Dalam film tersebut, Sheila beradu akting dengan Jessica Mila, Rio Dewanto, Rafael Tan, dan Lucinta Luna.

Rupanya Sheila Dara Aisha memiliki kesan tersendiri bekerjasama dengan Lucinta Luna. Dia menilai Lucinta sosok yang profesional dan membuatnya kagum.

"Buat aku sih Lucinta Luna itu profesional banget ya. Satu hal yang selalu aku notice dari dia, dia itu enggak pernah telat. Selalu on time," ujar Sheila Dara Aisha di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Sheila Dara Aisha melanjutkan, mulai dari proses syuting, wawancara dengan media hingga urusan promosi ke bioskop, Lucinta konsisten datang tepat waktu. Itu karenanya Sheila mengaku kagum.

"Jadi mau syuting, mau media visit, mau cinema visit, dia pasti jadi orang pertama yang dateng. Jadi itu salah satu yang bikin aku kagum sih dari dia," akunya.

Setelah membintangi Bridezilla bersama Lucinta Luna dan pemain lainnya, Sheila Dara Aisha sudah ditunggu dengan projek film yang lain. Hanya saja ia belum bersedia bercerita banyak tentang film yang dibintanginya itu.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait