Dibully karena Pajang Foto dengan Guz Azmi, Putri Ustadz Yusuf Mansur Santai

Supriyanto | 7 Agustus 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, jadi sasaran bully karena sering mengunggah foto berdua dengan penyanyi reliji tampan, Guz Azmi, di Instagram.

Sebagai sosok yang relijius, mereka dinilai tidak pantas mengumbar kedekatan karena belum muhrim. Saat dimintai tanggapan soal postingan yang memancing kontroversi, Wirda Mansur tak mau ambil pusing.

Menurut Wirda Mansur, ia dan Guz Azmi tidak sedang berpacaran. Apalagi Azmi yang populer nyanyikan lagu Jangan Bilang I Love You itu memang memiliki sifat baik sesuai dengan karyanya.

"Ya siapa yang pacaran juga sih emangnya. Kan itu viralnya tadi yang disebutkan. Azmi ini dibilang seperti itu karena dia membawakan lagu yang emang di hadrahnya itu emang mengharuskan dia nyanyi seperti itu," terang Wirda Mansyur

Wirda Mansur pun tidak mau ambil pusing dengan komentar pedas netizen yang ditujukan kepadanya. Apalagi dikatakan Wirda semua tuduhan negatif tentangnya adalah tidak benar.

"Nggak (kesal) sih. Karena nggak bener. Kecuali bener gitukan. Karena beritanya juga nggak bener. Yang di nyinyirin sama mereka juga nggak bener jadi santai aja," pungkas Wirda Mansur.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait