Tinggalkan 7icons, Angela Tee Ingin Jadi Penyanyi Solo dan Presenter

Abdul Rahman Syaukani | 10 Oktober 2014 | 17:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Tee, salah satu personel girlband 7Icons berencana hengkang dari grup musik yang telah memperkenalkan namanya di jagat hiburan tanah air.

Wanita kelahiran Surabaya, 28 september 1990, ini telah menyiapkan diri untuk menjadi penyanyi solo lewat single perdananya bertajuk "Oke Bye".

Tadi pagi Angela Tee mempromosikan single solonya di acara musik pagi Dahsyat, RCTI. "Angel sekarang bawakan single solo perdana berjudul Oke Bye, pop dance," katanya, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/10).

Selain menjadi penyanyi solo, dia juga tengah menempa diri untuk menjadi seorang presenter. Karena ini dunia baru bagi dirinya, Angela harus siap menjadi presenter tunggal atau rame-rame. "Angel juga menyiapkan karier terbaru ngehost di acara TV," sambungnya.

Selain itu, Angela Tee juga tengah disibukkan oleh syuting sinetron stripping berjudul "Bastian Steel Bukan Cowok Biasa".

Sampai sekarang, Angela memang masih tercatat sebagai personel 7icons. Namun dalam waktu dekat dia mengaku akan membuat surat pengunduran diri.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait