Barbie Kumalasari Tanggapi Nyinyiran Soal Kalung yang Sering Dipakainya

Supriyanto | 8 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak namanya terseret kasus ikan asin, Barbie Kumalasari tak luput dari sorotan masyarakat. Apapun yang dilakukan istri Galih Ginanjar itu selalu ditanggapi negatif di media sosial.

Belum selesai netizen mengomentari suaranya, Barbie Kumalasari kembali mendapat nyinyiran soal kalung yang itu-itu saja saat tampil di televisi. Barbie Kumalasari mengaku memiliki alasan mengapa sering memaki kalung yang serupa.

"Aku suka banget karena aku suka sama yang namanya blue safir dan ini termasuk limited edition. Mungkin orang berpikir aku hanya punya satu, aku punya kalung banyak," ungkap Barbie Kumalasari di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (7/8). "Tapi aku tipe orang nyaman satu ini aja dulu. Nanti kalau udah lama bosen baru aku tukar-tukar," tambah Barbie Kumalasari tersenyum.

Saat ditanya berapa nominal harga kalung yang menjadi barang favoritnya itu, Barbie Kumalasari tak mau membocorkan. Alasannya tidak mau kembali menjadi sasaran bully.

"Lumayan aja lah, nanti dibilang kw (palsu) lagi. Pokoknya sekarang mah, makin banyak kita bercerita makin banyak orang berhujat. Toh yang pakai gue sendiri tetap aja sudah keren ya keren aja," terang Barbie Kumalasari.

Meski dicela dan dinyinyir Barbie Kumalasari tidak mempermasalahkan. Barbie lebih memilih santai dan tak mau peduli dengan komentar orang lain.

"Nggak apa-apa. Karena aku artis yang terlalu harus setiap detik harus ubah penampilan, harus ribetnya. Aku orangnya nyantai banget cuek banget," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait