Rosa Meldianti Santai Suaranya Disamakan dengan Barbie Kumalasari

Supriyanto Kamis, 8 Agustus 2019 10:45:41
Rosa Meldianti. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Video duet Barbie Kumalasari dengan keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti, beredar di media sosial. Barbie dan Meldi pun jadi sasaran bully karena dianggap sama-sama memiliki kualitas suara yang tidak layak sebagai penyanyi profesional.

Mendengar komentar pedas itu, Rosa Meldianti mengaku santai. Tak mau menanggapi serius, Meldi mengatakan setiap orang memiliki karakter suara masing-masing.

"Bebaslah orang berkomentar cuma gini loh, setiap orang punya suara ciri khas nya," ujar Rosa Meldianti, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Rosa Meldianti. (Altov/tabloidbintang.com)
Rosa Meldianti. (Altov/tabloidbintang.com)

Meski banyak yang memandang sebelah mata dan mencibir, Rosa Meldianti mendukung rencana Barbie Kumalasari merilis single. Meldi menghargai keberanian Kumalasari membuat lagu.

"Kita harus menghargai dan suppprt kak Barbie untuk bernyanyi," tutur Barbie Kumalasari. "Semoga makin melejit, kita tidak tahu rezeki orang," pungkasnya.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.