Gubernur Jawa Timur Sebut Iqbaal Ramadhan Lupa Tanah Airnya

Christiya Dika Handayani Jumat, 9 Agustus 2019 06:30:20
Iqbaal Ramadhan hadir di gala premier film Bumi Manusia. (Dika/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa, menyambut kedatangan Iqbaal Ramadhan beserta rombongan kru dan pemain film Bumi Manusia serta Perburuan.

Dalam kesempatan itu, Khofifah cukup terkejut setelah mengetahui fakta bahwa pemeran Minke dalam Bumi Manusia itu lahir di Surabaya. Menurut Khofifah, Iqbaal Ramadhan adalah aktor yang lupa dengan Tanah Air-nya.

"Ternyata ada tetangga saya Iqbaal Ramadhan yang sudah lupa Tanah Airnya (di Surabaya). Entar harus dibawa ke Jemursari," kata Khofifah dalam kata sambutannya di kantor pemerintahan Provinsi Jawa Timur di Gedung Gegara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/8).

"Rumahnya ini (Iqbaal) Rek, Suroboyo asli rek, Jemursari," sambung Khofifah yang diselingi tawa.

Mendengar ini, Iqbaal Ramadhan hanya tersenyum malu di bangku tamu seakan mengiyakan apa yang diucapkan oleh Khofifah. Fakta tersebut diketahui Khofifah dalam perbincangan makan siang bersama Iqbaal Ramadhan.

Saat itulah, Iqbaal Ramadhan memberitahu Khofifah bahwa dirinya memang berasal dari Surabaya. Iqbaal juga mengungkapkan orangtuanya menikah di kota Pahlawan tersebut.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.