Gubernur Jawa Timur Sebut Iqbaal Ramadhan Lupa Tanah Airnya

Christiya Dika Handayani | 9 Agustus 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa, menyambut kedatangan Iqbaal Ramadhan beserta rombongan kru dan pemain film Bumi Manusia serta Perburuan.

Dalam kesempatan itu, Khofifah cukup terkejut setelah mengetahui fakta bahwa pemeran Minke dalam Bumi Manusia itu lahir di Surabaya. Menurut Khofifah, Iqbaal Ramadhan adalah aktor yang lupa dengan Tanah Air-nya.

"Ternyata ada tetangga saya Iqbaal Ramadhan yang sudah lupa Tanah Airnya (di Surabaya). Entar harus dibawa ke Jemursari," kata Khofifah dalam kata sambutannya di kantor pemerintahan Provinsi Jawa Timur di Gedung Gegara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/8).

"Rumahnya ini (Iqbaal) Rek, Suroboyo asli rek, Jemursari," sambung Khofifah yang diselingi tawa.

Mendengar ini, Iqbaal Ramadhan hanya tersenyum malu di bangku tamu seakan mengiyakan apa yang diucapkan oleh Khofifah. Fakta tersebut diketahui Khofifah dalam perbincangan makan siang bersama Iqbaal Ramadhan.

Saat itulah, Iqbaal Ramadhan memberitahu Khofifah bahwa dirinya memang berasal dari Surabaya. Iqbaal juga mengungkapkan orangtuanya menikah di kota Pahlawan tersebut.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait