Sudah 13 Tahun Kerja, Merry Asisten Raffi Ahmad Akhirnya Pamit

Ari Kurniawan | 12 Agustus 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemana pun pergi, Raffi Ahmad hampir tak pernah lepas dari asisten pribadinya yang bernama Merry. Merry sudah 13 tahun bekerja dan jadi orang kepercayaan Raffi. 

Namun, Merry memutuskan untuk mengundurkan diri. Dalam vlog yang diunggah Raffi Ahmad beberapa hari lalu, tampak Merry berpamitan kepada Raffi dan Nagita sebelum pulang kampung. 

"Merry tuh memang setiap Idul Adha pulang. Tapi kali ini memang dia agak beda. Kemarin bawa ibunya, katanya dia memang mau dinikahin, udah dijodohin karena ibunya sudah tua. Jadi mungkin pengen deket sama ibunya terus," kata Raffi Ahmad, saat dijumpai di rumahnya, Cinere, Depok Jawa Barat, Minggu (11/8).

Diakui Raffi Ahmad, dirinya cukup berat untuk melepas kepergian Merry. Tapi, Raffi tidak bisa menghalangi keinginan sang asisten yang ingin lebih dekat dengan orang tuanya. 

"Kalau memang Merry sama istrinya kerasan di kampung mereka mau bercocok tanam aja, katanya mau jadi petani. Tapi kalau ya memang sama istrinya mau pindah ke sini, ya mungkin pindah ke sini. Aku bilang ke Merry terserah," bilang Raffi Ahmad

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait