Ayu Ting Ting Akui Harga Hewan Kurbannya Fantastis

Ari Kurniawan | 12 Agustus 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting melanjutkan tradisi menyembelih hewan kurban di rumahnya, kawasan Depok, Jawa Barat. 

Idul Adha tahun ini Ayu Ting Ting menyembelih empat ekor sapi. Satu di antaranya memiliki bobot lebih dari 1 ton. Menurut Ayu, kurban merupakan wujud syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT.

"Kita kalau ada rezeki apalagi kalau alhamdulillah dikasih berlebih kita harus berkurban itu kan kewajiban kita sebagai umat muslim apalagi kalau kita mampu,” ujar Ayu Ting Ting, Minggu (11/8).

Ayu Ting Ting tidak merinci harga sapi yang dibelinya. Tapi, pelantun lagu Sambalado itu tidak memungkiri sapi-sapinya berharga cukup mahal.

"Tadi saya kan juga denger ceramah, kalau kita mampu cari hewan kurban yang harganya fantastis yang besar pula jadi sesuai dengan rezeki yang kita dapet,” bilang Ayu Ting Ting. 

“Kalau bisa tiap tahun kalau rezeki kita bertambah kurbannya juga harus nambah. Gitu sih saya pesen sama ibu, karena kan semua uang yang ngelola ibu,” jelas Ayu Ting Ting lebih lanjut.

Ayu Ting Ting sengaja mengosongkan jadwal kerja demi bisa menyaksikan secara langsung pemotongan hewan kurbannya. Ayu juga turun tangan untuk memotong daging, menimbang, dan memasukkannya ke wadah plastik untuk dibagikan ke warga. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait