Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Sinetron untuk Bilqis

Ari Kurniawan | 12 Agustus 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, mulai dilirik produser untuk diajak main sinetron. Tapi, Ayu dengan tegas menolak. 

Sementara ini, Ayu Ting Ting belum memperbolehkan Bilqis untuk terlibat dalam produksi sinetron, yang menguras waktu dan tenaga. 

"Nanti lah, biarin dia menikmati masa anak-anaknya dulu. Paling kalau ada cara TV aja yang sebentar, yang live, yang kayak kemarin tuh dia mau nyanyi bareng," ungkap Ayu Ting Ting, saat dijumpai di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8). 

Dikatakan Ayu Ting Ting, putrinya sudah mulai memperlihatkan ketertarikan pada dunia seni. Tapi, menurut Ayu, Bilqis tidak akan mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. 

"Dia nggak mau jadi penyanyi, dia maunya jadi dancer. Maunya jadi penari, penari balet, gymnastic, dia pengen nge-dance gitu-gitu," sebutnya. 

Bilqis ternyata mengidolakan putri Nola B3, Naura dan Neona. "Bunda mau kayak gini bun, mau kayak gini, lompat-lompat. Sampai sekarang sih belum saya turutin," tandas Ayu Ting Ting

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait