Aaliyah Massaid Jadi Pengibar Bendera Merah Putih di Sea World Ancol

Abdul Rahman Syaukani | 13 Agustus 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaliyah Massaid dipercaya menjadi pengibar bendera di Sea World, Ancol, Jakarta Utara, dalam acara peringatan HUT RI ke-74 pada Sabtu, 17 Agustus 2019 mendatang.

Putri dari almarhum Adjie Massaid itu akan mengibarkan bendera merah putih dalam air di kedalaman 6 meter dengan didampingi sejumlah penyelam profesional.

"Pengibaran bendera akan dilakukan di kedalaman 6 meter. Ini kelanjutan dari tahun sebelumnya," ucap Rika Sudranto dari Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, di hadapan wartawan, Senin (12/8).

Prosesi pengibadaran bendera ini terbuka untuk umum. Pengibaran bendera di Sea World Ancol akan dilaksanakan pada pukul 10.40 WIB, 17 Agustus mendatang. Dalam kesempatan itu Rika Sudranto juga mengatakan,  akan ada yang baru di tahun ini berupa atraksi kolonel bersenjata.

"Biasanya kan hanya ada pengibaran bendera di aquarium. Tahun ini tidak hanya itu, tapi juga akan ada pertunjukan kolonel bersenjata dalam air yang akan semakin menyemarakkan peringatan HUT RI di Ancol," paparnya.

Sementara di Ocean Dream Samudra, akan ada pertunjukan drama yang mengangkat tema tentang perjuangan merebut Batavia dari tangan penjajah. Hal itu dimaksudkan supaya masyarakat mengingat kembali heroisme perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait