Aaliyah Massaid Jadi Pengibar Bendera Merah Putih di Sea World Ancol

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 13 Agustus 2019 06:00:53
Aaliyah Massaid (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aaliyah Massaid dipercaya menjadi pengibar bendera di Sea World, Ancol, Jakarta Utara, dalam acara peringatan HUT RI ke-74 pada Sabtu, 17 Agustus 2019 mendatang.

Putri dari almarhum Adjie Massaid itu akan mengibarkan bendera merah putih dalam air di kedalaman 6 meter dengan didampingi sejumlah penyelam profesional.

"Pengibaran bendera akan dilakukan di kedalaman 6 meter. Ini kelanjutan dari tahun sebelumnya," ucap Rika Sudranto dari Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, di hadapan wartawan, Senin (12/8).

Prosesi pengibadaran bendera ini terbuka untuk umum. Pengibaran bendera di Sea World Ancol akan dilaksanakan pada pukul 10.40 WIB, 17 Agustus mendatang. Dalam kesempatan itu Rika Sudranto juga mengatakan,  akan ada yang baru di tahun ini berupa atraksi kolonel bersenjata.

"Biasanya kan hanya ada pengibaran bendera di aquarium. Tahun ini tidak hanya itu, tapi juga akan ada pertunjukan kolonel bersenjata dalam air yang akan semakin menyemarakkan peringatan HUT RI di Ancol," paparnya.

Sementara di Ocean Dream Samudra, akan ada pertunjukan drama yang mengangkat tema tentang perjuangan merebut Batavia dari tangan penjajah. Hal itu dimaksudkan supaya masyarakat mengingat kembali heroisme perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.