Latihan Pengibaran Bendera Dalam Air, Aaliyah Massaid Deg-degan

Abdul Rahman Syaukani | 13 Agustus 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaliyah Massaid deg-degan ketika menjalani latihan mengibarkan bendera di aquarium Sea World, Ancol, Jakarta Utara. Ini merupakan pengalaman baru bagi Aaliyah.

"Seru sih, tapi deg-degan banget. Tadi sempat sudah mau masuk, saya bilang sebentar dulu karena deg-degan. Tapi pas melihat semuanya pada hormat, deg-degannya hilang,” kata Aaliyah Massaid saat ditemui di Sea World, Ancol, Senin (12/8).

Aaliyah Massaid tentu saja bangga dipercaya untuk menjadi pengibar bendera merah putih di Sea World, bertepatan dengan perayaan ulang tahun kemerdekaan RI ke-74, yang akan digelar pada Sabtu, 17 Agustus mendatang. Aaliyah akan berusaha menjalankan tugas mulia ini sebaik mungkin.

Aaliyah Massaid bersyukur karena gladi resik yang digelar Senin (12/8) berjalan lancar. Dia pun mampu mengibarkan bendera dengan baik tanpa ada kesulitan berarti.

“Tantangannya harus bernapas dari mulut. Karena kan manusia terbiasa napas dari hidung, ketika disuruh napas dari mulut kita kadang suka panik, suka lupa. Tapi tadi sudah coba kibarin bendera, Alhamdulillah lancar,” ungkap Aaliyah Massaid.

Rika Sudranto dari Sea World & Ocean Dream Samudra menjelaskan pemilihan Aaliyah Massaid sebagai pengibar bendera di Sea World tahun ini. Menurutnya, putri dari Reza Artamevia tersebut dipilih karena yang bersangkutan termasuk artis berbakat dan digandrungi banyak orang.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait