Kebiasaan Siti Badriah di Kamar Mandi Membuat Krisjiana Terkejut

Abdul Rahman Syaukani | 13 Agustus 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisjina baru mengetahui sejumlah kebiasaan Siti Badriah alias Sibad setelah menikah dan tinggal satu atap. Salah satu yang membuat Krisjina terkejut adalah kebiasaan Siti Badriah di kamar mandi.

"Beda ya masih pacaran kami nggak serumah, kami nggak tahu kebiasaannya dia, kesehariannya kayak apa. Nah sekarang baru tahu kebiasaannya kayak apa. Bangun tidur kayak apa, mandinya lama," ucap Krisjina yang ketika itu bersama Siti Badriah di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Disebut mandinya lama oleh sang suami, Siti Badriah meminta Krisjina memberikan penjelasan lebih lanjut supaya publik memahaminya. "Dan kamu tahu kebiasaan aneh gue kalau di kamar mandi, apa sayang?," kata Siti Badriah.

Mendapat pernyataan itu, Krisjina tanpa perlu berpikir panjang langsung memberikan penjelasan lebih lanjut. Menurutnya, Sibad lama berada di kamar mandi bukan semata-mata mandi. Sibad juga membersihkan kamar mandi supaya selalu terlihat bersih dan wangi.

"Kebiasaan dia di kamar mandi berjam-jam adalah ngosrek kamar mandi, hehe. Kirain gue sabunan, sampoan yang lama, ternyata pas keluar kamar mandi bersih banget," kata Krisjina.

Krisjina dan Siti Badriah melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2019 lalu di Bekasi, Jawa Barat. Krisjina Menikahi Sibad dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 20 gram.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait