Hotman Paris Tunjukkan Momen Ulang Tahun Mertua, Rumahnya Bikin Salah Fokus

Christiya Dika Handayani | 13 Agustus 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap akhir pekan, Hotman Paris memberikan pelayan pada masyarakat yang meminta pendapat hukumnya di kedai Kopi Joni. Namun pada Sabtu dan Minggu lalu, Hotman pamit tak bisa hadir lantaran menemani sang istri ke luar kota untuk merayakan ulang tahun mertuanya.

Hal ini disampaikan Hotman Paris lewat Instagramnya, Minggu (11/8). Dalam unggahan itu pula, pengacara kondang ini memperlihatkan potret perayaan ulang tahun ibu mertuanya yang ke-87 tahun yang juga dihadiri ketiga buah hatinya.

"Maaf Rakyat yg butuh bantuan hukum sabtu minggu kemarin tdk dapat hadir di kopi joni karena temanin istri jauh keluar kota hadiri Ibu Mertua yg ultah ke 87 tahun," tulis Hotman Paris di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justrus salah fokus pada rumah mertua Hotman Paris. Pasalnya, di dinding ruang tamu itu terdapat begitu banyak foto yang dipajang. 

"Salfok sama semua foto2 nya yang di belakang, byk sekali foto2 wisuda, ya tuhan semoga orang tuaku bisa foto wisuda bersama ku," komentar netizen.

"Rumah nya kental kali khas batak.. banyak terpajang foto2 sukses anak nya.... Karna motto orang batak, anakkon ki do hamoraon di au," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait