Salmafina Sunan Ultah Ke-20, Sunan Kalijaga Merasa seperti Mimpi

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 14 Agustus 2019 10:00:30
Salmafina Sunan merayakan ulang tahun ke-20. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga seolah tidak terima putrinya, Salmafina Sunan, tumbuh dewasa. Sunan merasa Salma masih seorang gadis kecil. Masih lekat dalam ingatannya bagaimana dia menggendong dan memanjakan Salmafina Sunan.

"Rasanya kayak enggak terima ya sudah 20 tahun aja, padahal baru kemarin lihat foto-foto waktu dia kecil. Sekarang sudah 20 tahun, masih kayak mimpi aja," ucap Sunan Kalijaga saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

Ditanya soal kejutan apa yang diberikannya untuk Salmafina Sunan di momen ultahnya, Sunan Kalijaga mengaku sudah memberikan kejutan khusus.

Salmafina Sunan merayakan ulang tahun ke-20. (Rahman/tabloidbintang.com)
Salmafina Sunan merayakan ulang tahun ke-20. (Rahman/tabloidbintang.com)

"Kalau surprise-nya sudah tadi di rumah. Aku sama istri dari tadi nungguin dia bangun tidur, nunggu dia habis mandi, terus ya biasa lah kasih kado. Tapi yang pasti kado yang saya berikan selalu, sampai saya enggak bisa nafas lagi pastinya kasih sayang," papar Sunan Kalijaga.

Perayaan ulang tahun Salmafina Sunan digelar di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, dengan mengusung tema Princess. Salmafina Sunan merayakan hari ultahnya bersama anak-anak yatim.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.