Ada Perubahan di Wajah Baim Wong Sepulang dari Pulau Terpencil

Abdul Rahman Syaukani | 15 Agustus 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong melakukan eksperimen sosial dengan tinggal di pulau terpencil di Guangzhou, China, selama 3 hari. Sejumlah kesulitan sempat dialami Baim Wong di sana, seperti mencari makanan dan minuman. Tidur Baim Wong juga tidak bisa nyenyak karena khawatir ada binatang buas yang tiba-tiba menerkam.

Tiga hari tinggal di pulau terisolasi dari penduduk, wajah Baim Wong juga terlihat memerah. Suami Paula Verhoever tersebut rupanya banyak dicumbu sinar matahari.

"Kalau merah pasti lah tinggalnya di bawah matahari terus," ucap Baim Wong saat ditemui fi FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Meski hidup dalam kondisi yang serba terbatas, Baim Wong bersyukur tiga hari tinggal di pulau terpencil masih bisa berkomunikasi dengan Paula. Meskipun tidak ada listrik, sinyal jaringan komunikasi masih terbilang bagus.

"Paula sih yang sering nelepon saya, video call. Karena kita memang kerjasama sama suatu brand ya dan dia sudah explore, kan paling penting sinyal. Ya walau enggak ada listriknya," ucap Baim Wong.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait