Dibenci Netizen dan Dimusuhi Artis, Danang Tetap Happy

Supriyanto | 16 Agustus 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Danang D Academy merasa berat menjalankan pekerjaan sebagai Mister Update di program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV. Baru seminggu tampil, jumlah haters Danang bertambah banyak.

"Banyak banget. Jadi mister Update ini challenge banget, jadi tantangan Danang," ungkap Danang, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Danang D Academy dibully karena dianggap sebagai tukang julid yang tak punya perasaan. Meski demikian, Danang menjalankan pekerjaan tersebut dengan suka hati.

"Ketika kemarin nggak ada 2 minggu dicariin, pas muncul lagi dinyinyirin lagi. Aku dibilang kompor meleduk, dibilang nggak punya perasaan, julid, banyak deh," kata Danang tertawa.

Danang mengatakan, selain dibenci netizen ada juga artis yang mengungkap langsung rasa tidak sukanya. Danang hanya membalas dengan senyum dan menjelaskan bahwa dirinya bekerja sesuai naskah.

"Selain netizen, ada artis juga yang DM langsung ungkap nggak suka. Seminggu pertama muncul sebagai mister Update, langsung beberapa artis DM. Mereka bilang ga suka ama berita yang aku sampaikan. Padahal kan kalau dia artis lama, kita di TV kerja ada skripnya," pungkas Danang D Academy.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait