Kenang Agung Hercules, Istri Bagikan Foto Pernikahan

Christiya Dika Handayani Jumat, 16 Agustus 2019 14:00:08
Istri mengenang Agung Hercules. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Agung Hercules, Mira Rahayu, masih merasakan duka mendalam atas kepergian sang suami tercinta. Lewat Instagramnya, Mira diketahui kerap berziarah ke makam almarhum.

Seolah tak mampu menutupi kesedihannya, Mira terus mengungkapkan perasaan rindunya kepada mendiang suaminya. Seperti yang baru-baru ini dilakukannya.

Mira Rahayu mengunggah foto kenangan saat momen pernikahan dengan pelantun Astuti itu. Di foto, Agung Hercules tampak gagah dengan setelan jas berwarna hitam dan kemeja biru serta peci hitam menutupi kepalanya.

Sementara itu, Mira Rayahu terlihat begitu cantik dalam balutan kebaya berwarna putih. Sehelai kain putih diletakan di atas kepala keduanya.

Mengiringi unggahannya, Mira mengungkapkan isi hatinya dengan kalimat romantis untuk pedangdut yang identik dengan barbelnya itu. Mira Rahayu mengatakan pernikahan tersebut menjadi tonggak sejarah mereka.

Mira juga mengutarakan jika dirinya tetap mencintai Agung Hercules meski kini raga mereka sudah terpisah.

"Tonggak awal sejarah kita Ay karena ini yang makin saling menguatkan perasaan kita. Walaupun sekarang kita terpisah tapi rasa itu tetap ada selamanya," tulis Mira Rahayu di keterangan fotonya, Kamis (15/8).

Postingan ini pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Kebanyakan dari mereka menunjukkan dukungan untuk Mira Rahayu agar tetap kuat setelah kepergiaan sang suami.

"Yang sabar ya teteh mira..., smga suami teteh husnul khotimah," kata netizen.

"Banyak yang kehilangan sosok beliau. Tapi percayalah, mungkin ini yg terbaik. Allah sayang sama mas Agung," ujar netizen lain.

"Tante, semangattt yaa tangisin aj tante, inget aj trus om agubg disayang Allah lebihh2 krn kebaikannyaaa," sahut netizen lainnya.

Agung Hercules meninggal dunia di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat pada 1 Agustus 2019 lalu. Agung menghembuskan napas terakhirnya setelah satu tahun belakangan berjuang melawan kanker otak yang dideritanya.

(dika/ari)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.