Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Sangat Manja Ketika Sakit

Altov Johar | 16 Agustus 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar mengungkap sifat calon suaminya, Richard Kyle, yang sangat manja. Terlebih ketika Richard sedang sakit. Jika sudah begitu, Richard selalu ingin Jessica berada di dekatnya.

"Dia manja banget, kayak minta temenin ke dokter. Terus di resepsionis aja aku bilang tinggal ke toilet aja dia bilang 'jangan, kamu aja yang ngomongin sama susternya'. Terus aku bilang ya udah tuh udah aku omongin, aku ke toilet dulu ya. 'oh ya udah jangan lama-lama'," kata Jessica Iskandar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Seperti diketahui, Richard mengalami cidera di bagian kakinya, karena kecelakaan jatuh dari motor yang dialaminya pada dua tahun lalu. Walhasil kakinya harus dipasang pen.

"Terus berapa bulan kemarin itu dia ke Kalimantan harus kerja di situ buat bantuin Orang Utan. Dia kan pakai sepatu boots ke hutan lewatin sungai, lewatin kali, kering lagi lewatin sungai lagi, basah. Akhirnya lukanya bolong. Terus bolongnya udah setengah sentimeter kedalamannya," jelasnya.

"Akhirnya kemarin ke dokter dibuang kulitnya, terus lukanya haru dijahit lagi. Sekarang kayaknya harus buka jaitan, kan udah 2 minggu," sambungnya.

Sebagai calon istri, Jessica kerap menanyakan Richard tentang luka di kaki. Namun untuk perawatan, Jessica menyebut Richard sangat mandiri.

"Dia merawat sendiri karena mungkin dia udah biasa hidup sendiri kan. Jadi memang mandiri gitu, untung juga sih dia orangnya mandiri," pungkas Jessica Iskandar.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait