Raam Punjabi Gelar Pesta Nikah Anaknya, Bintang Indonesia Hingga Bollywood Hadir

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Sinetron Indonesia, Raam Punjabi dan istrinya, Raakhe Punjabi menggelar pesta meriah untuk pernikahan anaknya, Amrit Punjabi dengan Sanjana Hira.

Tak tanggung-tanggung, bos Multivision Plus ini melangsungkan hajatan mewah selama empat malam di hotel bintang lima di Pulau Dewata, Bali.

Pesta dimulai pada Rabu (14/8) hingga Sabtu (17/8). Di hari pertama, pesta dilangsungkan dengan tema meriah ala festival di Brazilia yang diberi nama Samba Wedding. Beberapa penari Samba menambah keseruan dengan kostum mereka yang penuh aksi.

Pada Kamis (15/8), pesta dilangsungkan bak musikal India. Sebuah panggung megah dipersiapkan untuk penampilan sejumlah pengisi acara. Dalam kesempatan itu, Raam Punjabi dan istrinya Raakhe Punjabi juga ikut meramaikan acara dengan menampilkan tarian dengan lagu India di atas panggung lengkap dengan pakaian India.

Banyak artis Tanah Air yang datang ke Bali untuk turut memeriahkan pesta royal wedding tersebut. Sebut saja, Krisdayanti, Anjasmara, Tamara Bleszynski, Vidi Aldiano, Luna Maya, Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari bersama sang suami, Ashraf Sinclair.

Tak hanya artis Indonesia, Raam Punjabi juga mengundang sejumlah artis Bollywood. Tampak, suami mendiang Sridevi, Boney Kapoor datang bersama putrinya, Kushi Kapoor memenuhi undangan. Selain itu, ada pula Anil Kapoor, Sanjay Kapoor, Arjit Taneja, Boney Kapoor, Kushi Kapoor, hingga Ankit Bathla.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait