Disambut Meriah di Australia, Demian Aditya Bandingkan dengan Indonesia

Christiya Dika Handayani Sabtu, 17 Agustus 2019 12:00:17
Demian Aditya mendapat apresiasi dari masyarakat Australia terkait penampilannya di Australia's Got Talent. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya mendapat apresiasi dari masyarakat Australia terkait penampilannya di Australia's Got Talent. Tak lama setelah videonya dipublikasikan ke YouTube, suami dari Sara Wijayanto ini menulis urahan hatinya di Instagram.

Membagikan foto reaksi juri Nicole Scherzinger yang sampai naik ke atas meja, Demian Aditya membandingkan sambutan yang didapatnya dari netizen di Tanah Air. Demian menganggap penampilannya kurang dihargai di Negerinya sendiri.

"Andaikata aja netizen Indonesia bisa menghargai seni gw seperti bagaimana para juri Australia’s Got Talent melihat permainan gw. Mimpi kayaknya ya? Tapi gak apa, reaksi juri2nya dan orang2 Australia ke SandsTorture gw itu sudah lebih dari cukup," tulis Demian Aditya di keterangan fotonya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka menunjukkan dukungan pada Demian Aditya dan memintanya tak mendengarkan perkataan netizen yang dinilai hanya bisa mencibir.

"Semangat trus pak! Kadang prestasi memang tak terlihat oleh kumpulan jari," komentar Wendy Cagur. "Gak ush mikirin yg komentar negatif bang, fokus sama yg ngehargain hasil karya kita... apalagi ngarep di apresiasi, just let it be," kata netizen. "Dari dulu saya respect dan menghargai kok, terus saja berkarya sampai orang-orang yang mencibir sadar bahwa ternyata dia tidak ada apa-apanya dibandingkan anda," timpal netizen lainnya.

Demian Aditya mendapat apresiasi dari masyarakat Australia terkait penampilannya di Australia's Got Talent. (Seno/tabloidbintang.com)
Demian Aditya mendapat apresiasi dari masyarakat Australia terkait penampilannya di Australia's Got Talent. (Seno/tabloidbintang.com)

Senin, 12 Agustus 2019, kanal YouTube Australia' Got Talent mempublikasikan penampilan Demian Aditya. Dalam kesempatan itu, Demian menampilkan ulang pertunjukan membebaskan diri dari kotak kaca berisi pasir seberat 500 kilogram di atasnya, seperti yang pernah ditampilkannya di America's Got Talent 2017 lalu.

Demian harus melepas gembok-gembok yang mengikat kaki, tangan serta lehernya hanya dengan klip kertas sebelum pasir menimbun dirinya. Demian Aditya sempat membuat keempat juri histeris dan penonton di studio panik karena sampai pasir jatuh seluruhnya, ia tak juga keluar. Tapi akhirnya, Demian Aditya berhasil keluar dengan selamat.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.