Sah! Roger Danuarta - Cut Meyriska Resmi Menikah dengan Maskawin 150 Gram Emas

Supriyanto | 17 Agustus 2019 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama menyembunyikan hubungan asmaranya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya resmi menikah pada Sabtu (17/8) pagi.

Mereka resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan proses akad nikah di Masjid Nurul Huda, Selayang, Medan, Sumatera Utara, sekitar pukul 10.00 WIB. Cut Meyriska dinikahi Roger Danuarta dengan maskawin perhiasan emas 150 gram.

"Saya terima nikahnya Cut Ratu Meyriska, mahar 150 gram emas, tunai," ucap Roger Danuarta dengan lantang saat ijab kabul di hadapan penghulu dan wali nikah.

Dari salah satu postingan fanbase mereka terlihat Roger Danuarta mengenakan beskap putih dan kopiah warna senada. Roger lebih dulu memasuki lokasi akad nikah bersama dengan keluarganya. Saat masuk ke ruangan Roger terlihat tersenyum meski masih menundukkan wajahnya.

Warna kuning dan emas mendominasi dekorasi ruangan di mana Roger dan Cut Meyriska. Sebelum melangsungkan akad nikah, Cut Meyriska mengaku gugup. Hal itu terungkap melalui sebuah video di Instagram.

"Deg-degan," kata Cut Meyriska

Selamat Roger Danuarta dan Cut Meyriska!

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait