Haru! Melanie Subono Bertemu Driver Ojol yang Ditolongnya 23 Tahun Lalu

Ari Kurniawan Senin, 19 Agustus 2019 03:00:44
Sebuah cerita mengharukan dibagikan Melanie Subono di akun Instagramnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah cerita mengharukan dibagikan Melanie Subono di akun Instagramnya. Cerita tersebut berkaitan dengan ojek online (Ojol) yang ditumpanginya. 

Awalnya Melanie Subono tidak menyadari siapa pengemudi Ojol yang mengambil pesanannya. Sampai akhirnya sang pengemudi menunjukkan ekspresi berbeda saat berhadapan dengannya. 

"Pernah gak naik Ojol , pas turun lo DAN abangnya sama sama BERKACA2 ? Baru aja kejadian di Gue barusan ... Pas jemput gw, mas ini Emosional ... Dengan sederhananya dia cerita : Kak , kaka lupa ? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke DUFAN, sampe sana SENDAL SAYA putus dan saya NANGIS trus Kakak datengin saya Beliin SENDAL BARU ....... Saya GAK AKAN lupa kak, sejak itu saya berusaha baik dngan SEMUA ORANG ...," tulis Melanie Subono, sambil mengunggah fotonya bersama pengemudi Ojol bernama Parman itu. 

Melanie Subono sama sekali tak menyangka hal kecil yang diperbuatnya 23 tahun lalu bisa membawa pengaruh besar bagi seseorang. 

"Hari ini dia kerja halal, nikah , punya anak dua , dan sibuk Nerusin kebaikan yang GUE AJA LUPA tapi ternyata merubah hidup dia .... sekecil DUFAN , PERHATIAN dan SENDAL JEPIT - Berbuat baiklah sahabat ... karna itu baik ... Kecil untuk kita, bisa berarti segalanya untuk orang," tulis Melanie Subono lagi. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.