Viral Bocah Pedagang Asongan Hormat Bendera, Via Vallen Ingin Beri Hadiah

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai cerita mengharukan muncul di tengah perayaan HUT RI Ke-74. Salah satunya tentang bocah pedagang asongan yang meletakkan dagangannya dan memberi hormat kepada bendera merah putih. 

Video sang bocah viral di media sosial. Banyak yang salut dan terharu melihat jiwa nasionalismenya. Salah satunya pedangdut Via Vallen. '

Via Vallen bahkan berencana memberi hadiah untuk bocah pedagang asongan tersebut. Pelantun lagu Sayang itu meminta bantuan netizen untuk mencari tahu keberadaannya.

"Dapet kiriman video inii . Katanya anak ini pedagang asongan yang mendadak meletakkan dagangannya ketika mendengar lagu Indonesia Raya . Karena jiwa nasionalismenya yg luar biasa menurut saya . Di hari kemerdekaan ini saya mau kasih hadiah kecil yang insya Allah bermanfaat buat adek ini . tolong bantu saya cari adek ini temen temen instagram . Buat siapa aja yang tau adek ini please dm @nur_vvsolo," tulis Via Vallen di keterangan video. 

Inisiatif Via Vallen menuai banyak pujian dari penduduk dunia maya. Mereka mendukung Via untuk memberi apresiasi kepada bocah pedagang asongan. 

"Sangat tersentuh hati saya," tulis netizen di kolom komentar. 

"Masya allah, semoga allah membalas kebaikanmu mbak vii," sahut netizen lain. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait