Dimas Seto Masuk UGD, Dhini Aminarti Minta Doa

Supriyanto | 19 Agustus 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Seto dilarikan ke UGD karena menderita maag hingga membuat kondisinya lemas pada Sabtu (17/8). Kabar tersebut diungkap Dhini Aminarti, istri Dimas.

"Biasa tadi pagi sempat ke UGD karena kemarin sakit maag sampai diare. Mohon doanya sebagai cepat sembuh," ungkap Dhini Aminarti di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Dhini Aminarti mengatakan, dirinya sempat menemani sang suami namun karena ada undangan pengajian dari Oki Setiana Dewi di Masjid Istiqlal, Dhini pun meninggalkan Dimas Seto.

Walau masuk UGD, Dimas tetap memberikan izin pada Dhini Aminarti untuk mengikuti acara di masjid tersebut.

"Luar biasa suami saya karena suami saya izinkan saya ke sini. Tadi saya bilang ya sudah enggak usah datang ya. Tapi dia bilang, enggak kamu harus datang," ucap Dhini Aminarti menirukan perkataan Dimas Seto.

Dikatakan Dhini, menghadiri sebuah undangan merupakan hal yang wajib makannya sang suami rela ditinggalkan. Dhini hadir di acara Jakarta Murojaah yang diselenggarakan oleh MS Glow di Masjid Istiqlal.

"Yang pasti suami selalu bilang, apapun undangan kita harus datang dan apapun yg kita sampaikan itu mudah-mudahan jadi pahala jariah," pungkas Dhini Aminarti.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait