Dhini Aminarti Malu dan Menangis Melihat Penampilannya di Sinetron

Supriyanto | 19 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan hijrah, Dhini Aminarti dan suami, Dimas Seto, jarang menerima tawaran tampil di televisi, apalagi sinetron. Setelah mendalami ajaran agama, Dhini Aminarti mengaku malu saat melihat sinetron yang dimainkan diputar kembali.

Dhini Aminarti merasa menyesal dan berharap sinetron yang dulu pernah dibintanginya tak lagi tayang.

"Saya malu, sedih mau nangis melihat sinetron-sinetron saya yang dulu. Pakai baju seperti itu, saya sampai bilang ini bisa dihapus enggak sih, bisa dikomplain enggak sih," ungkap Dhini Aminarti, di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Aktris yang dinikahi Dimas Seto sembilan tahun lalu itu menyadari telah berbuat dosa. Untuk menghapus dosa yang lalu, Dhini Aminarti pun berusaha memperbanyak ibadah.

"Itu kan sebenarnya dosa jariyah (yang mengalir) saya, maka saya berusaha baik supaya dosa-dosa jariyah saya itu terhapus," kata Dhini Aminarti.

Lebih lanjut, Dhini Aminarti mengaku senang banyak teman-teman sesama artis memutuskan hijrah dan giat mengikuti kajian memperdalam ilmu agama.

"Saya senang dan bangga banyak yang berhijab, alhamdulillah. Alhamdulillah Allah sudah menutup aibku, saya enggak tahu kalau Allah tidak segera menutup aibku," pungkas Dhini Aminarti.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait