Dude Harlino Naik Haji Atas Undangan Kerajaan Arab Saudi

Abdul Rahman Syaukani | 19 Agustus 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dude Harlino telah selesai menunaikan ibadah haji dan sudah kembali ke Tanah Air. Di hadapan awak media pada Minggu (18/8), Dude Harlino menceritakan pengalaman menunaikan ibadah haji yang tidak pernah dia duga sebelumnya.

Dude Harlino bisa menunaikan ibadah haji atas undangan kerajaan Arab Saudi. "(Undangan) dari Kerajaan di bawah kementerian," ucap Dude Harlino, saat ditemui di kediamannya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Dude harlino lebih lanjut mengatakan, dirinya mendapat telepon agar berangkat ke tanah suci dua hari sebelum keberangkatan. Meski awalnya sempat mengira informasi yang diterimanya itu tidak benar, namun akhirnya dia percaya kalau itu memang undangan dari kerajaan Arab Saudi.

"Masya Allah prosesnya hanya butuh dua hari dan saya belum siap sama sekali. Saya kasih kabar Icha, orang tua. Saya kasih kabar ke kedutaan dan Alhamdulilah prosesnya cepat. Saya kirim email semua data, visa dan tiket sudah kelar dan saya diminta untuk mempersiapkan barang-barang," kata Dude Harlino.

Sebenarnya tidak ada niatan dalam benaknya untuk berangkat haji di tanah suci di tahun ini. Dude Harlino pun bersyukur bisa belajar manasik dengan cepat dengan dibantu ustadz Adi Hidayat.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait