Citra Kirana Ceritakan Awal Mula Memutuskan Berhijab

Altov Johar Selasa, 20 Agustus 2019 09:00:55
Citra Kirana memutuskan berhijab. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah empat bulan terakhir Citra Kirana memutuskan tampil dalam balutan hijab. Ia pun menceritakan awal mula memutuskan untuk berhijab. Kala itu perempuan yang aktab disapa Ciki ini baru menunaikan ibadab umrah.

"Hidayah orang beda-beda, saat itu aku pulang umroh sama keluarga, dan dapat hidayah berhijab. Apalagi yang mau aku cari, mau jadi yang lebih baik lagi," kata Citra Kirana di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

"Karena Allah sudah baik banget sama aku, sudah kasih aku semua, alhamdulillah dan apa yang aku balas," lanjut Citra Kirana.

Citra Kirana memutuskan berhijab. (Seno/tabloidbintang.com)
Citra Kirana memutuskan berhijab. (Seno/tabloidbintang.com)

Citra Kirana tak menampik, tak mudah di awal perjalanannya memutuskan berhijab. Sebab berbabagi tawaran untuk tampil tanpa hijab kerap mendatangi. Namun ia bersyukur hingg kini masih istiqomah dengan hijabnya

"Ada. Itu dia salah satu godaannya, ada aja. Maksudnya yang tawaran kayak eh ada kerjaan tapi enggak pakai hijab nih, gimana? Itu biasa lah tergantung iman kita aja," pungkas Citra Kirana.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.