Ini yang Dirasakan Citra Kirana Setelah Berhijab

Altov Johar | 20 Agustus 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana memutuskan berhijab sepulang menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya beberapa waktu lalu. Terhitung sudah empat bulan Ciki --sapaannya-- tampil dengan hijabnya. 

"Lebih tenang ya. Terus orang kayaknya lebih menghargai iya, agak sedikit menjaga aja sih. Aku enggak pernah berpikir hijab membatasi rezeki dan pergaulan kita, tapi lebih menjaga," ungkap Citra Kirana, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/8).

Citra Kirana bersyukur, keputusan berhijab didukung orang-orang terdekat. Terutama orang tua yang sangat bahagia mengetahui dirinya kini tampil berhijab.

"Iya dong, kalau orang tua happy lah anaknya bisa menutup aurat. Walau aku banyak kekurangan dan masih belajar, ya aku belajar dari hal kecil aja dulu," jelasnya.

Rasa gerah dan gatal pada kulit kepala juga dirasakan Citra Kirana di awal berhijab. Namun ia berusaha menikmati semua itu karena tekadnya sudah bulat untuk berhijab.

"Oh iya sempat merasa gerah, keringetan, pasti lah. Cuma dinikmati saja, balik lagi ke niat. Alhamdulilah selama ini aku dapet peran yang berhijab juga, jadi aku nikmati aja," pungkas Citra Kirana.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait