Arie Untung Sebut Roger Danuarta - Cut Meyriska Bisa Menginspirasi Banyak Orang

Abdul Rahman Syaukani | 20 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung menilai Roger Danuarta dan Cut Meyriska sangat serasi dan saling melengkapi. Dia pun yakin pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 dapat menginspirasi banyak orang.

Arie Untung menganggap Roger Danuarta dan Cut Meyriska lebih mengedepankan akhlak mulia. Hal itu tercermin dari foto prewedding yang dilakukan keduanya.

“Kita lihat pada foto prewed-nya, waduh, prewed-nya juga dengan adab-adab yang baik, ada jaraknya, dan segala macam. Luar biasa, deh. Insya Allah, ini bisa menginspirasi banyak orang,” kata Arie Untung saat ditemui di bilangan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (18/8).

Arie Untung yakin betapa kuatnya cinta antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang sanggup melewati banyak rintangan, sebelum akhirnya menyatu sebagai sepasang suami-istri. Arie Untung berharap perjuangan cinta mereka terus dilakukan sepanjang hayat masih dikandung badan.

“Pokoknya menikah itu kata kerja, bukan kata benda. Harus diperjuangkan, bukan didapatkan begitu saja,” ucap Arie Untung.

Guna melengkapi kebahagiaan pernikahan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska kabarnya akan menggelar acara resepsi pernikahan di salah satu hotel di Jakarta dalam waktu dekat. Dan Arie Untung mengaku sudah mendapatkan undangannya. "Insya Allah (sudah dapat undangan)," tandas Arie Untung.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait