Busana Pernikahan Selebgram Dhilasaptogino Terinspirasi Jaket Michael Jackson

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram sekaligus dokter cantik Fadhilah Aliyah Nur Imani atau Dhilasaptogino resmi menikah dengan Army Setia Kusuma, kekasihnya yang juga seorang dokter.

Akad nikah dan resepsi Dhilasaptogino dan Army dihelat di Gedung Sasana Kriya Mandira Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, bertepatan dengan HUT RI Ke-74, Sabtu, 17 Agustus 2019. 

Tak cukup hanya satu kali, Dhila menggelar resepsi kedua di Ballroom Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (18/8) malam. Acara berlangsung sangat mewah dan meriah. Ribuan tamu undangan yang hadir dihibur oleh penampilan penyanyi senior Krisdayanti dan Ari Lasso. 

"Yang mau Ari Lasso itu sebenarnya kami berdua. Lagu 'Kangen' itu waktu kami lagi koas memang berkesan banget. Kalau Krisdayanti lagu 'Mencintaimu' itu aku suka banget. Lagu yang sangat sakral," kata Dhila, usai acara. 

Ada yang menarik dari gaun yang dikenakan Dhila pada kesempatan itu. Gaun berwarna putih rancangan desainer Yogie Pratama mengadopsi konsep pakaian mega bintang dunia, Michael Jackson. 

"Mas Yogie sebenernya jarang tuh bikin untuk wanita berhijab. Tapi aku tetap mau sama dia, karena aku suka. Jadilah baju ini, baju yang keren. Ini tuh terinspirasi sama jaketnya Michael Jackson," Dhila menjelaskan. 

Berbeda dengan resepsi pertama yang lekat unsur budaya Jawa, Dhila memilih nuansa western di resepsi kedua. 

"Kan aku berhijab, papaku sebenernya pengen punya wedding dengan konsep adat. Tapi aku bilang orang berhijab kalau adat biasanya kurang oke. Akhirnya aku bilang ke papa, boleh nggak buat yang western seperti ini. Alhamdulillah semua terlaksana," ucap Dhila penuh syukur. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait