Dilarang Suami, Ussy Tak Ikut Ashanty, Olla Ramlan, Nindy, dan Ririn Liburan

Abdul Rahman Syaukani | 23 Agustus 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty, Olla Ramlan, Nindy, Ririn Ekawati dan Ussy Sulistiawaty diketahui merupakan sahabat dekat. Mereka kini tengah asik liburan ke Paris, Prancis, sebagaimana terlihat di akun media sosial.

Sayangnya dari sederet sahabat di atas, cuma Ussy Sulistawaty yang tidak ikut. Istri Andhika Pratama ini sempat diajak oleh sahabat-sahabatnya itu untuk liburan bareng. Namun sayangnya Ussy tidak mendapat izin dari sang suami dan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Acara ini sudah deal, besok juga ke Surabaya. Jadi pas jadwal ke situ enggak mungkin dibatalin ya nanti saya kena denda. Andhika juga enggak mengizinkan," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di acara Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Untuk membesarkan hati Ussy yang tidak diperbolehkan liburan bareng Ashanty Cs, Andhika Pratama menjanjikan akan mengajak Ussy untuk liburan keliling dunia bersamanya. 

"Andhika bilang nanti kan keliling dunia bersamaku, jadi ya sudah," ucap Ussy Sulistiawaty lebih lanjut.

Di akun media sosial masing-masing, Ashanty, Olla Ramlan, Nindy dan Ririn Ekawati kompak membagikan foto-foto liburan mereka. Ada foto rame-rame tapi ada juga foto tidak dengan formasi lengkap.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait